Senin, 21 November 2011

Sedih tak berujung

Oke,i know judul itu terlalu hiperbola. Tapi itu yang aku alamin. I feel so lonely now. Aku cuman bertemankan hape. Ironis...whatever u will say. Aku pernah berpikir mungkin suatu saat kalo aq punya pacar ini gak akan terjadi. I mean kesepian. Tapi toh ini tetep terjadi. Dulu mommy q selalu setia dengerin curhat aq yg kebanyakan gak penting. Dulu aq emg deket banget sama mommy aq.tapi setelah mommy aq memutuskan kerja 3tahun lalu, aku sangat kesepian. Yang biasanya ada yang belain, sekarang gak ada; yang  biasanya ada yang nemenin mau kemana-kemana, sekarang sendirian; biasanya curhat ada yang dengerin dan ngeledekin, sekarang curhat sama boneka dan sama blog doang. Entah ini kemajuan, kemunduran ataupun ke-IRONIS-an. Ya sepertinya yng terakhir sih. Dan pagi ini aku bener-bener gak semangat. Udah mata bengkak kayak zombie, badan panas dari kemaren, kepala pusing, sakit ati pula. Untungnya ditempat kerja aku dikasih makan. Kalo gak, mungkin aq gak akan pernah makan. Cos kalo kerja setidaknya sehari aku makan sekali. Tapi entah kenapa masih tembem juga nih pipi.. Yap maafkan dengan kata-kata lebay itu.. Aku cuman mau menghibur diri setelah kemaren nangis semaleman. Untuk masalah cowok, sebenernya aku sudah berhasil menahan tangis seharian kemarin. Tapi begitu nyampe rumah, tangis langsung pecah karena family aq... Dan yang menyebalkan pas ada temen SMK sekaligus mantan aq sms. Aku lagi galau trus aq blg, kalo emang aq harus pergi aku bakal pergi. And u know apa responnya? Kamu masih muda Ros.. What??? Dipikirnya aku sebego itu sampe bilang mau mati???? Arrgghhh.. Nih orang menyebalkan. Antara mau ketawa tapi lagi nangis. Mau nerusin nangis tapi ya lucu juga. Yaa... satu hal lagi. someone itu sms aq juga. Masa iya dia sms aku tapi smsnya tentang bola??? Argghh.. Bete bgt rasanya. Saat butuh diperhatikan yang sms 1 nya oon, yang 1 lagi gak nyambung. Belum lagi tadi pagi bosq cerita-cerita tentang menghadapi masalah. Ini udah berusaha gak ngeliatin sedih dengan pake make up berlapis, malah cerita gitu... Wah air mata udah menggantung. Untungnya aq berhasil nahan buat gak nangis walaupun air mata udah diujung mata dan mungkin mataku udah banyak kacanya. Akan sangat memalukan kalo sampe aku nangis didepan bosku dan temen-temen kerja. Tapi untungnya semua udah stabil lagi sekarang. Aku tadi sempet meluapkan ke cowk itu. Jujur, itu semacam kepribadian aku yang lain yang sms. Aku kaget jawaban dia kayak gitu. Ya sudah lah. Aku sekarang bingung gimana ntar dirumah. Aku males ke rumah. Tapi mau jadi gembel dimana saya??? Aku sih gak tahu ntar ayahku nyariin apa gak dikondisi kayak gini. Smoga saja HP aq gak lowbat jadi aq bisa dengerin musik or browsing nanti. Amien...

0 komentar:

Posting Komentar