Rabu, 23 November 2011

Today's Mood

Cos today bos aq yang biasanya paling care buat manggil-manggil dan ngasih aku tugas lagi gak ada, aku jadi gak jelas disini. Gak tau deh nih mau ngapain. Akhirnya posting diblog dengan tulisan alay, ababil, gak jelas, whatever u said. Sejujurnya aku juga malu udah sedewasa /setua ini tapi masih labil ajah. Kerja masih sering online. Bahkan gak bisa lepas dari internet. Entah itu cuman browsing, liat timeline twitter ataupun update status fb. Tapi sejujurnya aku lebih seneng banyak kerjaan daripada nganggur gini. Sumpah gak tau mau ngapain. Ini ajah ngenet bingung mau ngapain. Ya kalo dirumah mungkin aq udah tidur ataupun nonton TV atau dengerin musik. Dan itu semua gak mungkin aku kerjain disini. Jadi disinilah aku. Ngetik kayak banyak kerjaan. Padahal posting di blog. Actually ada rasa bersalah saat ngenet gak jelas gini. Sorry pak Bos...hehehe...Abisnya pak Bos ngasih saya kerjaan kurang banyak. Jadinya nganggur kan saya??? Mungkin ntar aku bakal cari topik yang bagus buat posting. Tapi ntar yaa...aku lagi krisis ide sekarang. Hahahaha.....

0 komentar:

Posting Komentar