Kamis, 19 Januari 2012

Puber Kedua

Yap diartikel ini aku mau berbagi pengalaman tentang puber kedua. Apa sih itu? Actually aku juga gak begitu tahu ada yang namanya puber kedua. Karena yang kita sama-sama tahu, puber itu rata-rata dialamin oleh para remaja ABG atau yang sekarang disebut dengan remaja labil. But, puber kedua yang aku maksud bukanlah puber anak remaja yang beranjak dewasa. Coz it's normal for us. Yang aku maksud adalah puber disaat usia sudah tua tidak muda lagi.Dan hal ini awalnya gak aku percaya. Aku pikir masa sih iya ada yang kayak gitu. But sampai anggota keluarga aku sendiri yang ngalamin, aku baru percaya tha'ts true. Yap objek yang aku bicarain adalah orang terdekatku yang termasuk keluargaku dan yang mengagetkan, That's my Mommy!!!! Aku sih awalnya udah agak curiga sama perilaku mamaku yang rada berbeda. Dulu mamaku termasuk orang yang gak romantis. Suami istri kan biasanya punya panggilan kesayangan, tapi mamaku males sama namanya panggilan aneh-aneh kayak gitu. Trus mamaku juga paling sebel kalo ayah udah sok romantis ke mamaku. Dan sekarang malah gantian. Tapi yang biki gak wajar adalah cara nyampeinnya. Unik, ala-ala anak abg labil jaman sekarang gitu. Oh my God..... Ampun deh sama kelakuannya. Mulai dari bikin facebook. Yap mommy aq ikut-ikutan bikin facebook. Awalnya aku pikir wajar karena banyak juga orang sekarang udah dewasa tapi punya facebook. Yang aneh adalah namanya. Nama khas remaja alay jaman sekarang. What a pity.... Aku cuma mikir nih mommy ku kenapa alay nya ngalah-ngalahin anak ABG sekarang? Aku sih gak ngelarang mamaku kayak gitu karena aku juga pernah alay, ya walaupun gak se-alay mommy aku. Aku pun pake nama alay dulu karena sebel udah pake nama asli malah dibilang alay sama temen SMK aku. Pas sebutin nama asliku malah dibilang "Kamu itu bikin nama sendiri ya? Kok alay banget namanya?" What????? Aku shock tingkat dewa dibilang gitu. Ya resiko punya nama unik sih. Akhirnya ya udah aku sekalian ajah pake nama alay walaupun sebenernya nama itu juga mirip sama nama asliku. Tapi sekarang sih udah tobat. But mommy aku gak tahu kapan tobatnya pake nama alay. Setelah itu yang aneh adalah cara sms mommy aku ke ayahku. Yap ala-ala ABG yang pacaran gitu. Ayah sebel lah sama sms mommy aku yang menurut ayah gak sesuai umur dan kayak anak ABG. Oh my God... Help me. Aku ajah kalah alay sama mommy aku...ckckckck

0 komentar:

Posting Komentar